Rabu, 18 Mei 2011

Surat Keterangan Jalan

Surat Keterangan Jalan
  1. Surat pengantar dari  Ketua RT dan atau Ketua RW.
  2. Foto copy KTP dan KK.
  3. Foto copy surat nikah.
  4. Bukti pelunasan PBB tahun berjalan
       1.    Pemohon mendaftar ke customer service.
       2.    Customer service mendaftarkan pemohon.
       3.    Kepala seksi Pemberdayaan dan Kesra   mengecek kelengkapan berkas dan bila berkas lengkap dan benar, proses dilanjutkan dan diparaf. Bila berkas tidak lengkap dikembalikan ke pemohon.
       4.    Sekretaris lurah melakukan cross cek  dan diparaf.
       5.    Lurah menandatangani Surat keterangan tidak memiliki rumah.
       6.    Kepala Seksi Pemberdayaan dan Kesra/Sekretaris lurah meregister surat.
       7.    Kepala Seksi Pemberdayaan dan Kesra/Sekretaris lurah menyerahkan surat ke pemohon.
       8.    Pemohon menerima surat keterangan tidak memiliki rumah.


Surat Keterangan jalan
1.    Meja pelayanan
2.    Buku register
3.    Pulpen
4.    Stempel
5.    Tinta
6.    Komputer.mesin ketik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar