Rabu, 18 Mei 2011

Surat Keterangan Tidak Mampu

Surat Keterangan Tidak Mampu
  1. Surat pengantar dari  Ketua RT dan atau Ketua RW.
  2. Foto copy KTP dan KK.
  3. Bukti pelunasan PBB tahun berjalan
       1.    Pemohon mendaftar ke customer service.
       2.    Customer service mendaftarkan pemohon.
       3.    Kepala seksi Pemberdayaan dan Kesra mengecek kelengkapan berkas dan bila berkas lengkap dan benar, proses dilanjutkan dan diparaf. Bila berkas tidak lengkap dikembalikan ke pemohon.
       4.    Sekretaris lurah melakukan cross cek  dan diparaf.
       5.    Lurah menandatangani Surat keterangan tidak  mampu.
       6.    Kepala Seksi Pemberdayaan dan Kesra/Sekretaris lurah meregister surat.
       7.    Kepala Seksi Pemberdayaan dan Kesra/Sekretaris lurah menyerahkan surat ke pemohon.
       8.    Pemohon menerima surat keterangan tidak mampu.



30 menit

Surat Keterangan Tidak Mampu
1.    Meja pelayanan
2.    Buku register
3.    Pulpen
4.    Stempel
5.    Tinta
6.    Komputer
7.    Printer
8.    Kertas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar