Rabu, 18 Mei 2011

Surat keterangan bangunan lama.


Surat keterangan bangunan lama.
  1. Surat Pengantar dari Ketua RT dan atau RW.
  2. Foto copy KTP Pemohon
  3. Alas hak atau bukti kepemilikan
  4. Bukti pelunasan PBB tahun berjalan
       1.    Pemohon mendaftar ke customer service.
       2.    Customer service mendaftarkan pemohon.
       3.    Kepala seksi Pembangunan dan  ekonomi mengecek kelengkapan berkas dan bila berkas lengkap dan benar, proses dilanjutkan dengan peninjauan langsung pada bangunan yang dimaksud.
       4.    Surat diparaf dan  Bila berkas tidak lengkap dikembalikan ke pemohon.
       5.    Sekretaris lurah melakukan cross cek  pada surat yang diajukan dan diparaf.
       6.    Lurah menandatangani Surat keterangan bangunan lama.

       7.    Kepala Seksi pembangunan dan ekonomi /Sekretaris lurah meregister surat.
       8.    Kepala Seksi Seksi pembangunan dan ekonomi / Sekretaris lurah menyerahkan surat ke pemohon.
       9.    Pemohon menerima Surat keterangan pembuatan keterangan bangunan lama.

3 hari kerja
Surat keterangan bangunan lama.
1.    Meja pelayanan
2.    Buku register
3.    Komputer/mesin ketik
4.    Blangko
5.    kertas
6.    Pulpen
7.    Stempel
8.    Tinta
9.    stofmap
10. listrik
11. alat ukur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar